Sinopsis Bhagya Lakshmi, Sabtu, 18 November: Lakshmi Meminta Rishi untuk Pulang Demi Neelam

Series Bhagya Lakshmi
Series Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan series India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Sabtu, 18 November 2023

Neelam memutuskan untuk berpuasa sampai Rishi kembali ke rumah. Shalu dan Bani mencoba untuk memberitahu Lakshmi untuk menikah dengan Rishi. Kemudian, Neelam terus percaya bahwa Lakshmi tidak beruntung untuk Rishi.

Lakshmi mengatakan kepada Rishi bahwa dia harus kembali ke rumah demi Neelam. Rishi memberikan syarat di depan Lakshmi dan mengatakan bahwa jika dia harus kembali ke rumah, dia akan melakukannya bersamanya. Kemudian, Neelam menunggu Rishi.

Neelam bermimpi bahwa Rishi telah kembali tetapi kecewa ketika Virendra pulang sendirian. Kondisinya memburuk dan dia pingsan. Rishi mengatakan kepada Lakshmi bahwa ia hanya akan kembali bersamanya dan tidak sendirian.

Malishka mencoba meyakinkan Neelam untuk makan. Dia menyampaikan kemarahannya kepada Kiran. Kemudian, Rishi mengumumkan pernikahannya dengan Lakshmi dan mengundang semua orang. Kata-katanya mengejutkan Neelam, Karishma dan Malishka.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan series Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.