Sinopsis Bhagya Lakshmi, Jumat, 17 November: Rishi dan Lakshmi Saling Menjaga

Series Bhagya Lakshmi
Series Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan series India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Jumat, 17 November 2023

Lakshmi dan Rishi bertengkar dengan ceria. Virendra menjelaskan kepada Malishka bahwa dia dan Rishi tidak cocok satu sama lain, tetapi Neelam turun tangan dan mengatakan bahwa Malishka akan menjadi menantu mereka.

Neelam berjanji kepada Malishka untuk menikahkannya dengan Rishi dan menjadikannya menantu keluarga Oberoi. Aayush memberitahu Shalu tentang hal itu. Di rumah mereka, Rishi dan Lakshmi saling menjaga satu sama lain.

Neelam mengatakan kepada Karishma bahwa pernikahan Rishi akan terjadi dengan Malishka. Kata-kata Virendra membuat Malishka kesal karena dia mengatakan bahwa Lakshmi akan menjaga Rishi. Shalu dan Bani datang menemui Rishi dan Lakshmi.

Neelam memutuskan untuk berpuasa sampai Rishi kembali ke rumah. Shalu dan Bani mencoba untuk memberitahu Lakshmi untuk menikah dengan Rishi. Kemudian, Neelam terus percaya bahwa Lakshmi tidak beruntung untuk Rishi.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.