Sinopsis Series India Bhagya Lakshmi, Rabu 15 November: Neelam Marah pada Rishi dan Virendra

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan series India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 15 November 2023

Rishi Menyatakan Cintanya Pada Lakshmi Di Depan Semua Orang, Tapi Dia Menyebutkan Bahwa Dia Tidak Ingin Menikahinya. Neelam Marah Dan Menyatakan Bahwa Pernikahan Rishi Dan Malishka Akan Berlangsung.

Rishi Memakaikan Cincin Pada Lakshmi, Yang Membuatnya Geram. Malishka Menghina Lakshmi, Tapi Dia Memberikan Balasan Yang Tepat. Kemudian, Aayush Meminta Lakshmi Untuk Menikah Dengan Rishi, Tapi Dia Menolak.

Malishka membuat keributan ketika Rishi menyatakan cintanya pada Lakshmi. Virendra dan Harleen mencoba untuk berunding dengan Lakshmi, yang menyatakan bahwa ia tidak bisa menikah dengan Rishi. Neelam menampar Rishi karena telah mempermalukannya.

Neelam berteriak pada Rishi dan Virendra karena bersekongkol melawan keinginannya. Dia memberikan syarat kepada Rishi untuk menikahi Lakshmi. Malishka memohon kepada Rishi untuk mencintainya. Rishi menegur Neelam dan mengambil keputusan.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.