Sinopsis Bhagya Lakshmi, Selasa, 31 Oktober: Pernikahan Lakshmi dan Vikrant Telah Diselenggarakan

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Selasa, 31 Oktober 2023

Vikrant dan Malishka berdebat tentang apa yang harus dilakukan dengan Rishi. Aayush menyadari bahwa Malishka bingung dan bertingkah berbeda. Vikrant memanipulasi Neelam dan membuatnya berpikir bahwa dia adalah orang yang baik.

Pernikahan Lakshmi dengan Vikrant berlangsung. Shalu dan Aayush memikirkan rencana untuk menghentikan pernikahan tersebut. Rishi mencoba untuk melawan para preman. Neelam, Karishma dan Malishka merasa senang dengan pernikahan Lakshmi.

Vikrant mengatakan kepada Saloni bahwa pernikahannya tidak akan berhenti. Rishi mencoba untuk melawan para preman. Seorang gadis yang mengaku sebagai Sarika memasuki pesta pernikahan dan berjanji untuk mengekspos Vkrant. Semua orang yang ada di sana terkejut.

Vikrant menyadari bahwa itu pasti taktik Aayush untuk mengirim gadis itu dan menggagalkan rencana tersebut. Rishi terus melawan para preman, yang sekali lagi mencoba menenggelamkannya. Kemudian, Shalu memohon kepada Lakshmi untuk tidak menikah.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.