Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 25 Oktober: Vikrant Menghina Rishi

Serial Bhagya Lakshmk
Serial Bhagya Lakshmk (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 25 Oktober 2023

Lakshmi memberitahu Rishi bahwa dia akan melanjutkan pernikahannya. Shalu dan Bani merasa kesal dengan upacara pernikahan Lakshmi. Neelam memberikan peringatan kepada Rishi dan Aayush. Malishka kemudian mencaci maki Lakshmi.

Vikrant menghina Rishi. Kemudian, Rishi memperingatkan Lakshmi bahwa dia akan menyesal menikahi Vikrant. Virender bertanya kepada Vikrant tentang kakak laki-lakinya. Saloni membawa Lakshmi ke upacara 'mehendi'.

Selama upacara Lakshmi, Saloni menyarankan sebuah permainan dan semua pasangan menari bersama. Rishi membayangkan menari dengan Lakshmi. Aayush dan Shalu melaksanakan rencana mereka, yang menyebabkan pertanda buruk terjadi.

Rishi memberitahu Lakshmi bahwa Vikrant adalah seorang penipu, namun Lakshmi meneriakinya. Malishka mengatakan kepada Vikrant dan Saloni bahwa Lakshmi pasti memanipulasi Rishi. Kemudian, Lakshmi meminta Rishi untuk meninggalkannya sendirian.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.