Sinopsis Bhagya Lakshmi, Jumat, 13 Oktober: Vikrant Ketahuan Selingkuh

Sinopsis Bhagya Lakshmi
Sinopsis Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Jumat, 13 Oktober 2023

Rishi terluka saat mencoba menyelamatkan Laksmi. Kemudian, Rishi mendengar percakapan Neelam dan Karishma. Sementara itu, Aayush, Shalu dan Bani memutuskan untuk menghentikan pertunangan Laksmi.

Karishma dan Kiran berbicara tentang kepergian Lakshmi. Aayush menyebutkan rencananya kepada Shalu dan Bani. Karishma memberi tahu Neelam tentang taktiknya untuk menjauhkan Rishi dari Lakshmi dan upacara pertunangan.

Rishi berpikir tentang Lakshmi dan menjadi kesal. Vikrant menjadi cemas dengan panggilan telepon yang terus ia terima dari kekasihnya. Aayush dan Shalu memutuskan untuk mengambil ponsel Vikrant dan mempelajari rahasianya.

Shalu, Bani, Neha dan Aayush mengambil telepon Vikrant. Rishi berbicara dengan Lakshmi dan menyatakan perasaannya. Aayush melihat pesan di ponsel Vikrant dari kekasihnya. Seseorang mengunci Lakshmi di dalam kamar Rishi.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.