Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 11 Oktober: Malishka Mencurigai Rishi dan Lakshmi

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 11 Oktober 2023

Rishi mencoba untuk melepaskan rantai pernikahan dari leher Lakshmi namun tidak berhasil. Neelam salah paham dengan Lakshmi. Malishka kehilangan kesabarannya. Lakshmi bersembunyi dari Vikrant dan Rishi berbohong kepadanya.

Aayush memberikan sebuah rantai kepada Shalu dan memintanya untuk menerima hadiahnya. Bani dan Rano berdebat. Malishka datang mencari Rishi, dan dia bersembunyi. Vikrant dan Malishka terkejut dengan kata-kata satu sama lain.

Lakshmi menegur Malishka dan mengatakan bahwa jika ia tidak dapat menemukan Rishi, ia harus meminta maaf kepadanya di depan semua orang. Rishi menghibur Lakshmi. Kemudian, Rishi datang dan Malishka menanyainya.

Aayush dan Shalu mengetahui bahwa Vikrant telah mengambil dua 'mangalsutra' dan memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Dalam perjalanan pulang, Rishi, Malishka dan Lakshmi nyaris lolos dari sebuah kecelakaan.