Sinopsis Bhagya Lakshmi, Selasa, 29 Agustus: Aashish Mencoba Membuat Mobil Lakshmi Kecelakaan

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Selasa, 29 Agustus 2023

Virendra memberi Lakshmi tanggung jawab pesta. Rishi memperbaiki suasana hati Lakshmi. Karishma dan Sonal mengatakan kepada Malishka untuk tidak kehilangan harapan. Aayush menyuruh Rishi untuk mengakui perasaannya kepada Lakshmi.

Malishka mengejek Lakshmi namun Aayush menegurnya. Tamu datang dan terkesan dengan Lakshmi, membuat Malishka semakin kesal. Kemudian, Sonal mengatakan pada Malishka bahwa dia akan menyingkirkan Lakshmi dari kehidupan semua orang.

Sonal memberi tantangan kepada Balwinder dan dia datang ke rumah. Rishi menolong Aayush dengan presentasi di kantor. Lakshmi merencanakan sebuah kejutan untuk klien. Malishka merasa kesal pada Lakshmi.

Malishka merasa senang mendengar tentang masa depannya dari pembaca kartu tarot. Presentasi Aayush berjalan dengan baik. Malishka mencoba mempermalukan Lakshmi saat makan malam. Para tamu memuji Rishi dan Lakshmi.

Priyanka memberi tahu Lakshmi tentang masa depannya, yang membuatnya khawatir. Nyonya Ajmera memberkati Lakshmi. Kiran berbicara dengan Malishka dan Sonal secara langsung. Rishi bertanya kepada Lakshmi tentang alasan di balik kekhawatirannya.