Sinopsis Kasautii ANTV Hari Ini: Prerna Akhirnya Menerima Lamaran Viraj

Serial Kasautii
Serial Kasautii (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pada episode hari ini di serial Kasautii ANTV, Prerna tidak ingin menikah dengan Viraj dan ia pun yakin Viraj tidak mau menikah dengannya. Sementara, Anurag meminta Viraj untuk tidak melarang dia menjaga anak Prerna walaupun sudah lahir, ia akan ikut menyayanginya. 

Keluarga Viraj diantar Anurag dan Komolika, datang kerumah Prerna untuk melamar. Komolika merasa kemenangannya sebentar lagi. Ibu Viraj sangat menyukai Prerna. Viraj memegang tangan Prerna yang dingin. Viraj menenangkan Prerna agar tidak gugup. Prerna mengatakan pada Viraj bahwa ia masih mencintai suaminya.

Nah, penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Yuk scroll sampai bawah untuk membaca sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Kasautii hari ini

Prerna akhirnya menerima lamaran Viraj. Anurag berjanji akan mencintai bayi Prerna karena ia merasa ada kedekatan dengan bayi itu. Mohini meminta pertunangan Prerna dan Viraj harus dilangsungkan sebelum moloy pulang. 

Prerna dan Viraj akan melakukan prosesi rasam hari ini. Moloy datang, Mohini tidak mau disalahkan dengan alasan semua ini rencana Anurag.

Komolika mengejek Prerna yang tidak berdaya saat Prerna membuat keputusan akan menikah dengan Viraj. Kemudian, Anurag mengundang keluarga Sharma ke rumah Basu untuk upacara Tilak.