Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini: Vansh Tahu Rahasia Mengerikan Tentang Riddhima

Ishq Mein Marjawan 2
Ishq Mein Marjawan 2 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Serial drama Bollywood ANTV selalu menemani ANTVLovers di rumah, salah satunya Ishq Mein Marjawan 2 yang tayang hari ini, Selasa, 13 Desember 2022.

Di episode sebelumnya,Vansh menanyai Riddhima tentang perubahan perilakunya yang sangat cepat. Dia mengkonfrontasi Rishima karena mencuri dari rumahnya sendiri dan menuntut kebenaran, memastikan dia mendapatkan solusi tertentu untuk masalahnya. 

Nenek mengancam Riddhima bahwa dia akan mengungkapkan rahasianya dan Vansh kepada nenek. Sementara itu, Riddhima memperingatkan Siya untuk menjauh dari Vyom karena dia orang yang berbahaya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Selasa, 13 Desember 2022

Nenek mengancam Riddhima bahwa dia akan mengungkapkan rahasianya dan Vansh kepada nenek. Sementara itu, Riddhima memperingatkan Siya untuk menjauh dari Vyom karena dia orang yang berbahaya. Tapi apakah Vyom akan melepaskan Siya?

Di saat-saat romantis, Riddhima mencoba mengungkapkan hal yang mengejutkan kepada Vansh. Namun mereka menjadi berdebat dan Riddhima menahan diri. Akankah dia akhirnya mengungkapkan kebenaran?