Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini: Pria Bertopeng Bunuh Ridhima

Ishq Mein Marjawan 2
Ishq Mein Marjawan 2 (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Serial Bollywood Ishq Mein Majawan 2 hadir kembali dengan alur cerita yang semakin menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran cerita Ishq Mein Majawan 2, hari ini.

Pada episode sebelumnya, Saat masa pencarian, Riddhima menemukan kemungkinan bukti untuk meyakinkan asumsinya tentang pembunuhan Ragini. Namun, nenek membantah buktinya dan memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran tentang Ragini kepada Riddhima. 

Riddhima pun memastikan untuk mengikuti instruksi Sunny untuk menemukan tubuh Ragini yang terkubur di halaman terlarang. Meskipun dia tidak menemukan mayatnya, tapi dia akhirnya menemukan buku harian pribadi Ragini terkubur di taman. 

Akan tetapi, Ridhima tidak menyadari bahwa selama ini seseorang telah membuntutinya dalam pencarian bukti pembunuhan Ragini.

Riddhima akhirnya berhasil mengirimkan buku harian Ragini ke sebuah kode pos yang diatur untuk diterima Kabir dan menghela napas lega karena tidak tertangkap oleh Vansh selama misi berbahayanya.

Di sisi yang lain, Vansh duduk dan menunggu paket Riddhima sampai tujuannya saat ia berencana untuk menangkap Riddhima dan partnernya!

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode Hari Ini, Kamis, 13 Oktober 2022