Sinopsis Gopi Selasa 6 September: Chanda Kritis Usai Melahirkan

Serial Gopi
Serial Gopi (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Di episode sebelumnya, Paridhi dan Mona mencuri uang yang diambil Urmila sebagai jaminan untuk Jaggi. Di dalam tahanan, Jaggi sempat menyerang seorang tahanan lain karena telah menghina Gopi. 

Sementara itu, Dharam memberitahu Gopi tentang sosok dalang pembunuh Ahem yang sebenarnya. Gopi kemudian menjamin Jaggi keluar dari penjara. Setelah itu, Dharam memberi tahukan pada pihak kepolisian tentang kasus penculikan Manoj.

Terkejut melihat Jaggi sudah berada di rumah, Kokila pun dengan tegas menganggap Gopi telah berbohong kepadanya. Dia lantas bersumpah untuk tetap telanjang sampai dia dihukum Jaggi. Gaura yang tengah berhadapan dengan Chanda untuk mencoba melarikan diri.

Sinopsis Gopi Selasa, 6 September 2022

img_title
Serial Gopi. (Foto : Instagram @antv_official)

Dokter memberi tahu Suryawanshi bahwa Chanda telah melahirkan anak kembar dan kini kondisinya kritis. Kokila lantas memberitahu Gopi bahwa dia telah mengajukan banding ke pengadilan untuk membatalkan jaminan pembebasan Jaggi.

Hakim pun menolak perizinan Gopi untuk mewakili kasus Jaggi, sementara itu Kokila memberikan bukti-bukti untuk melawannya. Kemudian, Gaura membunuh Chanda.