Sinopsis Annaya Eps 17: Kemal Diringkus Polisi

Annaya
Annaya (Foto : Youtube ANTV Official)

Antv – Dalam episode terbaru sinetron Annaya yang tayang di ANTV hari ini, Sabtu, 3 September 2022, di taman, Nikita melihat Annaya. Dia hendak mengejar Annaya tapi Annaya sudah keburu diajak Zavian ke ruang meeting.

Di sana, Zavian menjelaskan semuanya bahwa dia sengaja menyembunyikan identitasnya sebagai bos hotel karena ingin terus bisa membantu Annaya.

Annaya tetap marah dan tidak percaya padanya. Di rumah, Risyad dan Annaya sama-sama gelisah. Risyad bilang kalau dia terancam PHK. Annaya akhirnya mengurungkan niat untuk menceritakan masalahnya kepada Risyad.

 Keesokan harinya, Zavian hendak meeting tapi mampir dulu ke rumah Annaya. Dia melihat Annaya melakukan banyak pekerjaan. Zavian protes kepada Tantri. Tantri ngeles dan malah mengambil kesempatan untuk dibelikan perabotan yang baru. Mau tak mau Zavian menyetujuinya.

 Zavian cemburu

img_title
Sinetron Annaya. (Foto : Youtube ANTV Official)

Annaya sedang menunggu Risyad menjemputnya. Saat itu Zavian hendak menghampirinya tapi Risyad keburu datang. Zavian memperhatikan mereka dan mulai bertanya-tanya tentang perasaannya kepada Annaya. Dia bingung, kenapa dia merasa cemburu pada Annaya dan Risyad?