Sinopsis Chandragupta Maurya 2 September: Chanakya Meracuni Chandra

Chandragupta Maurya
Chandragupta Maurya (Foto : Instagram @antv_official)

Antv - Di episode sebelumnya, Dhanananda memberikan teka-teki kepada saudara-saudaranya untuk dipecahkan. Ketika kakak tertuanya tidak bisa memecahkan teka-teki dan memecahkan sangkar, Dhanananda memberi tahu semua orang bahwa tidak ada orang lain selain dia yang bisa duduk di singgasana. Chandragupta bertengkar dengan tentara Dhananada dan membebaskan semua anak yang ditawan.

Sinopsis Chandragupta Maurya Jumat 2 September 2022

Setelah anak-anak dibebaskan, Chandragupta mengunjungi istana lagi sehingga dia bisa membawa Durdhara bersamanya karena dia tidak akan pergi tanpanya. Chandragupta bertindak sebagai pengalih perhatian dan membantu Chanakya keluar dari istana Maghada. Chandragupta ingin menikahi Durdhara.

Tara mencoba berbicara dengan Dhananand ketika Amatya Rakshas gagal menemuinya. Amatya merasa Tara adalah ancaman. Di sisi lain, Chandragupta siap melangsungkan pernikahan dengan Durdhara dan prosesi pun dimulai.

Chandragupta di tengah makan merasa tidak sehat dan Chanakya memberitahu dia bahwa dia telah mencampurkan racun dalam makanannya. Chandra dengan putus asa memintanya untuk mengungkapkan alasan mengapa dia melakukannya.

Chanakya sengaja melakukan itu agar nantinya Chandragupta akan kebal dengan racun apapun dan jika terkena racun dapat mengantisipasinya. Tara mengirim Mansa untuk mendekati Bhootpal dan menghabisinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan episode terbaru serial Bollywood Chandragupta Maurya yang tayang pada hari Jumat, 2 September 2022 pukul 11.00 WIB. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.