Sinopsis Annaya Eps 15: Nikita Pergoki Kemal Curi Uang dan Perhiasan

Sinetron Annaya
Sinetron Annaya (Foto : Youtube ANTV Official)

Antv – Dalam episode terbaru sinetron ANTV, Annaya yang tayang pada hari ini, Kamis, 1 September 2022, Risyad kembali datang ke hotel Maharaya untuk syuting iklan.

Zavian yang tadinya mau jadi salah satu cameo, akhirnya menolak karena khawatir jika iklannya tersebar maka Annaya akan tahu bahwa dia pemilik hotel itu. Setelah memastikan semua persiapan crew syuting beres maka Zavian kembali ke ruangannya.

Tapi ternyata Risyad melihat Zavian dan teringat bahwa Zavian selalu ada di momen-momen berbahaya yang dialami Annaya, seperti ketika tenggelam di danau, atau di kematian Baskara. Maka Risyad pun langsung mengejar Zavian. Risyad bertengkar dengan Zavian di lobby.

Risyad menuduh Zavian punya maksud jahat pada Annaya. Zavian yang kaget tetap bersandiwara dan bilang kalau dia hanya tamu hotel, dan tidak punya maksud jahat. Tapi Risyad tak percaya.

img_title
Annaya. (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Risyad bahkan menuduh Zavian sengaja tinggal di hotel ini buat memantau Annaya. Zavian kaget mendengar ucapan Risyad. 

Di rumah Zavian, Kemal nekat masuk ke rumah utama dan sampai di kamar Nikita. Dia mencari barang yang bisa dia ambil. Kemal menemukan uang dan beberapa perhiasan di sana, namun Nikita memergokinya. Ario dan Laras baru pulang dari Bandung.