Sinopsis Suami Pengganti Episode 182: Yuna Yakin Menikah dengan Anwar

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Youtube ANTV Official)

Antv – Episode terbarau Suami Pengganti mencetikan Yuna yang mengabarkan kepada Tommy dan Bona kalau Yuna sudah fix menerima lamaran Anwar. Bona kaget itu tandanya Yuna akan menikah dengan Anwar. Sedangkan Tommy memilih untuk pergi yang membuat Yuna yakin kalau Tommy sudah tidak sepeduli itu dengan Yuna.

Saat Anwar sudah pergi, Bona menanyakan apa Yuna sudah yakin dengan keputusannya. Yuna mengatakan kalau dia sudah yakin. Bona juga menanyakan apa Yuna mencintai Anwar. Yuna mengatakan bahwa cinta akan tumbuh perlahan.

Dita mengetahui bahwa Dion memperpanjang menginap di hotel. Dita mulai curiga. Dita mengecek rekeningnya yang ternyata hanya tersisa 5 juta dan saat di cek ternyata Dion sudah mentransfer uang 100 juta dari rekening Dita ke rekening Dion. Dita akhirnya mendatangi rumah Dion dan mengetahui kalau Dion sudah pergi darisana. Dita sadar kalau sepertinya dia ditipu oleh Dion.

Dante akan meeting ke kantor Wijaya. Anjani ingin ikut ke kantor Wijaya karena dia sekalian mau melihat Choky dikantor Wijaya. Saat di kantor Wijaya. Anjani melihat Choky yang dekat dengan Wijaya dan mencurigai jika wijaya sudah mengetahui bahwa Choky adalah anaknya.

img_title
Sinopsis Suami Pengganti. (Foto : Instagram: @antv_official)

Saka curhat dengan Tommy dan Tommy menyarankan untuk jangan pilih pilih kerjaan. Saka akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi deliveryman. Saka akhirnya mendaftar melakui aplikasi dan akhirnya di terima.

Sementara itu, Sisil tidak sengaja ketemu dengan Dita. Sisil lalu bilang kalau dia melihat Dion yang bawa tas gede mencurigakan. Saka mendapatkan orderan namun ternyata motornya mogok. Ariana melihat itu. Pedro membantunya. Saat itu gerimis dan Ariana mengajak Saka untuk masuk ke dalam mobilnya.