Sinopsis Annaya Eps 14, Risyad Mulai Curiga Pada Zavian

Annaya
Annaya (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Antv – Risyad marah pada Tantri karena ternyata Tantri punya hutang pinjol. Ia juga marah pada Annaya karena sudah berbohong soal kalung. Tantri yang merasa disudutkan mengelak bahwa dia sampai pinjam ke pinjol demi membeli barang-barang bagus seperti tetangganya. Risyad akhirnya berjanji untuk bantu pelunasan hutang pinjol itu. 

Setelah Risyad pergi, Tantri pun memarahi Annaya. Ia menuding Annaya sudah mencuci otak Risyad, hingga ia berubah jadi anak yang tega memarahi ibunya sendiri. Tantri juga mulai curiga bahwa sebenarnya Annaya tahu siapa ayah dari janin yang ada di kandungannya itu.

Zavian mendapat telepon dari kantor polisi. Polisi menyampaikan bahwa ada orang yang melaporkannya karena sudah menyerempet pelapor. Karena penasaran, Zavian pun datang ke kantor polisi, dan mendapati ternyata Tantri yang melaporkannya.

Tantri mulai melancarkan rencananya untuk memeras uang Zavian dengan alasan digunakan untuk perawatan janin Annaya. Tantri berkata bahwa dia tahu bahwa Zavian adalah ayah dari janin di perut Annaya.

img_title
Annaya. (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Tantri mengancam akan membocorkan rahasia itu, dan pasti setelahnya Annaya akan menjauh dari Zavian. Zavian sebenarnya tahu bahwa ia sedang diperas. Tapi ia tak punya pilihan lain karena dia juga tidak mau kehilangan anaknya.

Lalu Risyad kembali datang ke hotel Maharaya untuk syuting iklan. Zavian yang tadinya mau menjadi salah satu cameo, akhirnya menolak karena khawatir jika iklannya tersebar. Ia takut jika Annaya akan tahu bahwa dialah pemilik hotel itu. Setelah memastikan semua persiapan crew syuting selesai, maka Zavian pun kembali ke ruangannya.