Sinopsis Annaya Eps 13: Risyad Mulai Luluh pada Annaya dan Bayinya

Sinetron Annaya
Sinetron Annaya (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Dalam sinetron Annaya episode 13 yang tayang hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022, Annaya bercerita bahwa Wiwin sangat sayang kepada anaknya meskipun dia berasal dari benih orang yang tidak dicintainya. Risyad tertegun.

Dia ingat curhatan Annaya dalam diary-nya dan Risyad berjanji untuk berusaha menerima anak dalam kandungan Annaya.

Hanum, Ario, Nikita, dan Laras sedang makan malam bersama di rumah. Nikita terlihat murung dan sedih. Hanum ikut sedih atas keputusan Zavian menceraikan Nikita. Tiba-tiba datang Nindy. Nindy pura-pura menangis dan meminta maaf.

Laras dan Nikita tidak suka melihat Nindy pulang. Nindy senang karena keluarganya tertipu. Pada tengah malam, Nindy mengendap-endap ke dalam pos satpam. Kohar tertidur pulas di kursi. Nindy kemudian mencabut kabel-kabel monitor yang menunjukkan rekaman CCTV.

Setelah itu, dia mencari kunci gerbang depan, membukanya dan mengajak Kemal masuk menuju paviliun.

Annaya sudah akan sampai di ruangan Zavian. Namun Risyad datang dan memanggilnya. Annaya menghampirinya, sementara tanpa sepengetahuan mereka, Zavian sudah keluar dari ruangan. Zavian pun tidak tahu mereka ada di sana.

Saat Annaya hendak masuk ke ruangan Zavian, seorang staff keluar dan memberitahukan Zavian baru saja keluar. Risyad kemudian mengajaknya ke lokasi syuting, karena bos hotel itu yang akan menjadi bintang iklannya.

Sementara di rumah Zavian, Laras mempunyai ide licik saat melihat Hanum akan pergi bersama Ario ke Bandung. Bik Nunun membuatkan teh untuk Hanum, namun dia lupa mencabut kabel setrikaan. Laras mengambil kesempatan itu untuk membubuhkan obat pencahar ke dalam teh.

Setelah meminum teh, Hanum sakit perut. Ario cemas dan akan meminta anak buahnya untuk mewakili Ario di Bandung, tapi Hanum menolak. Ario harus tetap ke Bandung. Laras muncul dan sesuai rencana, Hanum meminta Laras untuk menemani Ario .

Tantri melihat Zavian di depan toko peralatan bayi. Tantri mengendap-endap mengikuti Zavian. Tantri mendengar pembicaraan Dimas dan Zavian bahwa Annaya mengandung anaknya. Tantri terkejut.

Esok paginya Debt Collector datang ke rumah dan meminta Tantri untuk membayar hutangnya karena uang tempo hari dan kalung Annaya tidak cukup untuk melunasi hutang-hutang Tantri. Risyad geram mengetahui ternyata Tantri memiliki hutang kepada pinjol.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kembali keseruan episode terbaru Sinetron Annaya yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV! Kamu juga bisa menonton Annaya dan program menarik ANTV lainnya lewat live streaming dengan di sini.