Sinopsis Annaya Episode 12: Kemal Mau Dorong Annaya dari Jembatan

Sinetron Annaya
Sinetron Annaya (Foto : Youtube ANTV Official)

Antv –Sinetron keren dan terbaru Annaya kembali hadir menemani ANTVLovers dengan cerita yang tentunya seru dan penuh drama hingga konflik. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Sinopsis Annaya Episode 12

Di episode terbaru Annaya yang tayang pada hari ini, Senin, 29 Agustus 2022, Annaya pulang sendiri naik angkot. Saat turun dari Angkot, Annaya melihat Kemal, Annaya membuntutinya. Zavian dan Dimas yang mengikuti Annaya akhirnya sadar bahwa Annaya sedang mengikuti Kemal.

Zavian kesal, ingin turun dan mengejar Kemal juga. Dimas menasihatinya supaya tetap mengikuti Kemal sampai mereka menemukan kosan Nindy.

Setibanya di kosan, Annaya meminta Kemal untuk berbicara. Annaya memperkenalkan dirinya sebagai kakak dari orang yang jatuh di rooftop. Zavian datang, Kemal dan Nindy kabur. Terjadi kejar-kejaran. Kemal dan Nindy akhirnya berpisah.

Dimas mengejar Nindy dan Zavian menghadapi Kemal. Annaya malah jadi sandera Kemal. Annaya diseret Kemal sampai jembatan. Kemal mengancam untuk menjatuhkan Annaya. Akhirnya Zavian berlari menyelamatkan Annaya. Kemal pun kabur.

Sementara itu Dimas berhasil menangkap Nindy, tapi Nindy langsung berteriak dan menyebut Dimas sebagai perampok. Warga mengeroyok Dimas dan Nindy berhasil kabur. Di rumah, Risyad cemas karena Annaya belum juga pulang. Tidak lama kemudian, Annaya datang diantar Zavian (tapi Zavian tidak muncul).

Risyad cemburu, Annaya menceritakan kejadian tadi di mana tadi dia hampir mati. Risyad tidak percaya. Mereka ribut. Tantri menguping dan terkejut ketika dalam pertengkaran mereka Risyad mengucapkan bahwa bayi yang dikandung Annaya itu bukan anaknya.

Tantri marah dan meyakini bahwa Annaya selingkuh. Dia mengusir Annaya tapi ditahan oleh Risyad. Risyad dan Annaya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tantri semakin terkejut.

Keesokan paginya, Tantri kedatangan debt collector yang menagih hutan. Tantri memaksa Annaya untuk membayarnya. Annaya menyerahkan uang tabungan Risyad. Belum cukup, debt collector meminta kalung Annaya.

Di hotel, Annaya kembali bekerja. Setelah pekerjaannya selesai, Annaya pergi ke chiller untuk mencatat stok barang. Namun, salah satu pegawai bongkar muat tidak sengaja menyenggol ganjal pintu chiller dan Annaya terjebak di dalam. Yani yang sadar Annaya belum kembali juga langsung mencari Annaya.

Dimas berlari diikuti teknisi untuk menyelamatkan Annaya. Zavian melihat Dimas dan mengikutinya. Nikita juga mendengar bahwa Zavian berlari menyelamatkan pegawai yang terjebak di chiller. Nikita menjadi penasaran. Suasana menjadi panik.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kembali keseruan episode terbaru Sinetron Annaya yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV! Kamu juga bisa menonton Annaya dan program menarik ANTV lainnya lewat live streaming dengan di sini.