Sinopsis Annaya Eps. 8: Annaya dan Zavi Berlibur di Villa yang Sama

Sinetron Annaya
Sinetron Annaya (Foto : )

Antv – Sinetron terbaru ANTV Annaya kembali hadir menemani pemerisa setia. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah semakin pelik?

Di konselor ternyata mereka mendapat saran untuk pergi berlibur bersama. Nikita senang, sebaliknya Zavian malah mendapat ide untuk bisa memantau Annaya sekaligus membuatnya istirahat dan pekerjaan kantor.

Zavian dapat laporan dari Dimas bahwa kondisi Annaya makin lemah saat bekerja. Zavian pun akhirnya berterus terang pada Dimas, bahwa bayi yang ada di kandungan Annaya adalah benihnya. Dimas terkejut, tapi dia janji untuk merahasiakannya.

Di satu sisi, Nindy berniat membantu Kemal yang hendak membuat bisnis, tanpa sadar itu hanya akal-akalan Kemal mengeruk uang keluarga Nindy. Akhirnya Nindy nekat pulang dan mengambil perhiasannya serta perhiasan milik Hanum. Sayangnya, Nindy berhasil dipergoki oleh Laras dan Nikita.

Terjadi kejar-kejaran. Nikita mengejar Nindy sampai keluar, tapi Nindy lolos. Tanpa disadari, persiapan Hanum jatuh dari kantong Nindy dan diambil oleh Laras. Nindy pun kembali ke Kemal dengan tangan kosong.

Rencana yang direncanakan oleh Zavian berjalan lancar, Annaya disuruh memasak, yang masakannya terpilih jadi menu baru restoran hotel. Akhirnya Annaya memenangkan hadiah berupa menginap di villa milik kantor selama seminggu dengan keluarga.

Ternyata, Zavian pun mengambil liburan di hari yang sama, dengan alasan untuk mengikuti nasihat konselor pernikahan. Zavian sudah mengatur kalau dia dan Annaya tinggal di villa yang bersebelahan. Zavian dan Nikita baru saja sampai di villa, begitupun Annaya, Risyad dan Tantri.