Sinopsis Annaya Eps 7 Rabu, 24 Agustus 2022: Kandungan Annaya Bermasalah

annaya
annaya (Foto : )

Program ANTV menghadirkan sinetron seru dan menarik yang berjudul Annaya. Alur Cerita yang semakin menegangkan ini cocok untuk ditonton pemirsa di rumah. Seperti biasa kami cantumkan sinopsis terbaru Annaya.

Sinak pembahasan sinopsisnya di bawah ini. Sinopsis Annaya, Rabu, 24 Agustus 2022 Risyad yang masih belum bisa menerima kehamilan Annaya, Kembali mencari cara untuk menggugurkan kandungannya. Kali ini dengan cara memberikan ramuan herbal penggugurkandungan. Namun, tetap saja gagal karena Annaya muntah-muntah saat hendak meminumnya dan tidak sengaja menjatuhkan gelasnya hingga pecah.

Risyad kembali gamang, apakah dia harus bisa menerima kehamilan itu. Keesokan harinya, Annaya kembali bekerja. Sebelumnya Yani telah mengingatkan Annaya untuk membawa berkas, namun ternyata Annaya tidak membawanya.

Dia kemudian meminta Risyad untuk membawakannyake hotel. Sayangnya, di tengah perjalanan Risyad mengalami kecelakaan. Motornya terjatuh saat mobil Laras tiba-tiba berpindah jalur. Mereka akhirnya bersitegang. Annaya kembali membereskan pekerjaannya, namun karena kelelahan dia pingsan. Risyad yang semula sudah pulang Kembali ditelepon, namun di saat yang bersamaan ibunya, Tantri, sedang bertengkar dengan tetangga.

Risyad berusaha melerai pertengkaran mereka terlebih dahulu. Annaya yang sudah lama menunggu Risyad, akhirnya diantar Zavian pulang. Nikita melihat ZavianĀ  sedang bersama perempuan, dan dia memutuskan untuk mengikuti mereka. Saat dalam perjalanan, Annaya merintih kesakitan sambal memegang perutnya.

Akhirnya Zavian memutuskan untuk membawanya ke klinik untuk memeriksa keadaan Annaya dan juga bayi dalam kandungannya. Annaya terkejut karena dokter kandungan mengatakan bahwa kandungan Annaya bermasalah dan ada kemungkinan mengalami keguguran. Lalu dengan hati hancur, Annaya dan Zavian kembali pulang ke rumah. Namun di luar poli kandungan, Nikita melihat Zavian.

Tapi dia tak melihat Annaya karena terhalang orang-orang banyak. Nikita berusaha mengejar tapi tidak dapat. Annaya dan Laras berusaha mencari data pasien di poli kandungan, tapi perawat di sana tidak mau memberikan. Di tempat pertemuannya, Kemal melakukan transaksi dengan Nikita. Kemal menghapus video rekaman mereka berdua tanpa memberitahu bahwa dia masih punya backupnya.