Sinopsis Gopi Jumat 12 Agustus 2022: Meera Mencoba Bunuh Diri

Serial Bollywood Gopi (Foto: Instagram @antv_official)
Serial Bollywood Gopi (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )

ANTVLovers bisa menikmati keseruan serial Bollywood Gopi yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 13.00 WIB di ANTV. Yuk kita intip sinopsisnya! Dalam episode sebelumnya, Meera memutuskan hubungannya dengan Dharam karena menghinanya.

Jaggi berpura-pura pingsan di depan Gopi dan membatalkan puasanya. Kemudian, Naiya mencuri uang dari lemari Dharam. Jaggi memberitahu Kokila bahwa dia akan meyakinkan Gopi untuk menikah dengannya. Sementara itu, Vidya mengetahui keterlibatan Naiya dalam keguguran Meera. Prakash dan Naiya menikah.

Vidya mengekspos Naiya. Kemudian, Dharam menghadapi Naiya karena bersekongkol melawan keluarganya sendiri.

Sinopsis Gopi Jumat, 12 Agustus 2022

Meera berjanji pada Dharam. Jaggi memberitahu anggota keluarga tentang rencananya untuk pergi piknik. Kemudian, Meera menceritakan sesuatu yang penting kepada Vidya. Meera mencoba bunuh diri. Sementara itu, di Modi Bhavan, Kokila dan Parag merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Meera memberi tahu Dharam bahwa dia telah memutuskan untuk melakukan surrogacy. Kemudian, Gopi menghadapkan Jaggi untuk memberikan obat-obatan Meera tanpa berkonsultasi dengannya.

Mau tahu kelanjutan keseruan serial Gopi dalam episode terbarunya? Saksikan terus serial televisi Gopi episode ini yang tayang pada Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB di ANTV! Tonton juga tayangan menarik ANTV lainnya! Selain itu, kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik linkĀ di sini.