Sinopsis Film Bollywood Ra One, Shah Rukh Khan Ciptakan Game Dunia Nyata

Film Ra One (Foto: IMDB)
Film Ra One (Foto: IMDB) (Foto : )
Film Ra One adalah film Bollywood bergenre fiksi ilmiah yang rilis pada tahun 2011. Film ini diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor serta disutradarai oleh Anubhav Sinha.
Film berdurasi 156 menit ini berkisah tentang mengenai masuknya karakter game ke dunia nyata. Film ini akan kembali tayang di ANTV. Yuk jangan sampai kelewatan!
Sinopsis Film Bollywood Ra One Seorang pemimpin Barron Industries di London, Irate Barron (Dalip Tahil), meminta karyawannya untuk membuat game terbaru. Shekhar Subramanium (Shah Rukh Khan), seorang pembuat game di perusahaan tersebut bekerja sama dengan rekannya Jenny (Shanana Goswami) menciptakan sebuah game dimana musuhnya memiliki kekuatan yang lebih hebat dibanding jagoannya.Sekhar menciptakan game itu untuk dapat sekaligus mewujudkan impian putranya, Prateek (Mostaak Ahmed) yang juga memiliki hobi bermain game. Hal itu pun disetujui oleh sang istri, Sonia (Kareena Kapoor)Sekhar akhirnya menciptakan Ra-One sebagai karakter antagonis dan G-One sebagai protagonis. Konsep game tersebut pada bagian utama bernama HART (Hertz Amplifying Resonance Transmitter). Permainan ini memiliki 3 level, semakin naik tingkat, kekuatan HART pun semakin meningkat.Saat Ra One memasuki ujian terakhir, terjadi sebuah kejanggalan dan dibiarkan begitu saja. Saat game tersebut resmi diluncurkan, mendapat respon baik dari para penonton. Dalam permainan, terjadi perang antara tokoh Ra One dan G One. Namun tak disangka, terjadi kerusakan hingga projek Ra One berantakan. Karakter-karakter tersebut pun keluar dan lepas kendali.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Ra One akan masuk ke dunia nyata dan mengalahkan G One? Atau mungkin G One sebagai karakter protagonis yang memenangkan permainan tersebut? Jangan lewatkan film Bollywood Ra One yang akan tayang pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB di ANTV atau kamu juga bisa nonton live streaming ANTV dengan klik di sini .