Sinopsis Chandragupta Maurya 20 Juli 2022: Chandragupta Menyusun Rencana

chandragupta maurya
chandragupta maurya (Foto : )
Serial Chandragupta Maurya adalah serial televisi yang bercerita tentang sejarah India. Serial ini didasari pada kehidupan Chandragupta Maurya dan diproduksi oleh Siddharth Kumar Tewari. Serial yang dibintangi oleh Karikey Malviya ini kembali tayang di televisi Indonesia yaitu ANTV.
Pada episode sebelumnya menceritakan Dhana Nanda yang mengetahui seseorang yang telah mencoba mencuri harta rahasia kerajaan. Chandragupta kesal karena Chanakya berkata bahwa Dhana Nanda akan menceritakan sendiri harta karun rahasia itu tetapi itu tidak terjadi.Disisi lain, diam-diam anak buah Amatya sudah mengintai. Mereka menyerang Chanakya yang sedang bersemedi. Chandragupta berhasil menghabisi mereka.Penasaran dengan apa yang akan terjadi pada kelanjutan cerita pada episode sebelumnya? Simak pembahasan sinopsis Chandragupta Maurya Rabu, 20 Juli 2022.
Sinopsis Chandragupta Maurya Rabu, 19 Juli 2022. Chandra dan teman-temannya sedang mencari Tithiraaj, Riddle Master kunci rahasia yang terjadi di Maghada dan tewasnya Raja Mahapadmanand. Mereka yakin bahwa dia ada di istana yang terkunci di suatu tempat. Seleucus mempekerjakan seorang mata-mata untuk memberinya informasi langsung tentang Dhana Nanda. Chandragupta hampir nyerah tetapi Chanakya memberikan jalan hingga Chandragupta menemukan disekap disebuah ruangan bawah tanah.Dhana Nanda dengan akal yang luar biasa mengetahui bahwa, Seleucus telah menggunakan mata-mata untuk memberikan informasi kepadanya, jadi tanpa ampun Dhana Nanda melenyapkannya. Chandra berhasil mendapat pesan dari Tithiraaj, Riddle Master yang terkunci di istana. Chanakya segera membuat rencana. Chanakya minta Chandragupta untuk menghadiri perayaan meninggalnya Raja Mahapadmanand.Chandragupta memutuskan untuk menggunakan Durdhara untuk menemukan jalan di sekitar jalan rahasia yang terletak di istana. Chandragupta mengikuti sebuah jalan dan kemudian menemukan dirinya di kamar Dhana Nanda. Chandragupta akhirnya mengetahui kalau Dhana Nanda telah membunuh Raja Mahapadmanand, ayahnya sendiri. Sambil berusaha menghindari perhatian Dhana Nanda, Chandragupta tiba di sebuah patung. Setelah memasukkan pedang ke dalam patung, Chandragupta melihat celah menuju jalan rahasia.Chandragupta berhasil menemukan harta Dhana Nanda yang telah disimpan di sebuah lokasi rahasia. Setelah mengungkapkan lokasinya kepada Chanakya, Chandragupta menyusun rencana untuk mencuri harta karun itu. Chandragupta menyalakan api di dalam istana untuk mengalihkan perhatian para penjaga. Sekarang para penjaga sibuk, Chandragupta mengambil semua harta Dhana Nanda. Akankah Dhana Nanda mengetahui tentang rencana Chandragupta?Chandra dan teman-temannya segera membawa harta rahasia Dhana Nanda. Dhana Nanda tidak berhenti mengejar Chandragupta dan teman-temannya. Sementara Chanakya membantu misi mereka, dengan menghadang Dhana Nanda. Mereka akhirnya mencapai zona aman. Dhana Nanda menghadiri upacara khusus untuk mawas diri dengan pikirannya dan akhirnya memutuskan untuk melenyapkan Moora.Nah, itu lah Sinopsis Chandragupta Maurya dan terus saksikan serial Chandragupta Maurya yang tayang setiap hari pukul 10.30 WIB hanya di ANTV.