SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 17 AGUSTUS 2017, SUSUK PENARI JAIPONG

SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 17 AGUSTUS 2017
SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 17 AGUSTUS 2017 (Foto : )
SINOPSIS CANTIK CANTIK KUCING DAPUR HARI INI 17 AGUSTUS 2017, SUSUK PENARI JAIPONG
www.antvklik.com - Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 17 Agustus 2017, Di kampung cimpuy ada 2 gadis penari Jaipong yang berparas cantik dan saling bersaing. masing-masing bernama Euis dan Sulis.
Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 17 Agustus 2017, Tapi ternyata Euis menyimpan rasa iri dan dendam pada Sulis yang lebih disukai warga dan kaum laki-laki kebanyakan. Sampai Akhirnya suatu malam Euis dan ibunya nekat pergi ke dukun untuk memasang susuk supaya Euis jadi ratu Jaipong di kampung Cimpluy.
Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 17 Agustus 2017, Sejak pasang susuk, daya tarik Euis memang jadi lebih menarik di mata kaum laki-laki. Hansip Dude, Pak RW, Dicky dan semua laki-laki di kampung Cimpluy pasrah dan tunduk di kaki Euis. Tapi anehnya, Black sendiri saja yang sepertinya tidak terpengaruh oleh pesona Euis. Padahal Euis diam-diam suka sama Black. Begitu Euis melihat Black dengat dengan Sulis dan Viva, Euis jadi cemburu berat. Euis makin nekan untuk menyuruh dukun mengirimkan guna-guna ke Viva dan Sulis.
Sinopsis Cantik Cantik Kucing Dapur hari ini 17 Agustus 2017, Beruntung Viva yang dijaga Jumanti bisa terhindar dari kiriman guna-guna Euis. Tapi Sulis terkena guna-guna Euis. Keesokan harinya wajahnya yang cantik berubah jadi rusak karena muncul bintik-bintik merah. Sulis akhirnya dijauhi warga dan dikucilkan karena dianggap penyakit. Euis malah tertawa senang melihat penderitaan Sulis. tapi tidak lama kemudian Euis kena batunya.