Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118: Mata Batinku Terbuka Setelah Menerima Donor

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 24 September 2018. Jabatan ANDINI sebagai seorang Manager di sebuah perusahaan tidak lantas menjadikan hidupnya tenang.
Sinopsis Kun Fayakun ANTV 24 September 2018. Jabatan ANDINI sebagai seorang Manager di sebuah perusahaan tidak lantas menjadikan hidupnya tenang. (Foto : )

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 Eps 118. Dinda (25 tahun), sudah setahun mengalami tuna netra akibat kecelakaan. Ia selalu disiksa oleh mertuanya, Neneng (60 tahun).

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Neneng meras sejak Dinda tak bisa melihat, semakin banyak pekerjaan rumah tangga yang terbengkalai. Dinda merasa tersudut oleh perbuatan maupun perkataan kasar sang mertua.

Arman (27 tahun), suami Dinda sekaligus anak dari Neneng, selalu membela Dinda setiap kali disiksa oleh Neneng. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Suatu ketika, Arman mengatakan bahwa ada donor mata untuk Dinda. Almarhumah sang pendonor yang baru meninggal itu sudah berpesan semasa hidupnya bahwa ia ingin mendonorkan matanya ketika sudah meninggal. Dinda awalnya ragu dan takut, namun Arman meyakinkan Dinda bahwa donor mata tersebut aman. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118.

Maka, Dinda pun operasi donor mata. Ketika Dinda sudah bisa melihat kembali, Dinda terkejut karena ia dapat melihat makhluk halus. Dinda amat shock, namun ia merasa bahwa itu hanya halusinasinya saja. Ternyata Dinda kerap melihat makhluk halus. Di perkampungan tempatnya tinggal, ia melihat hantu anak perempuan berlengan buntung sebelah. Dinda mengadu kepada Arman, namun Arman masih kurang percaya. Sedangkan Neneng malah menganggap Dinda sebagai pembohong. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Dinda juga kerap mendapat firasat tentang kejadian yang akan menimpa seseorang. Misalnya saja ketika Arman akan kecelakaan motor. Arman dan Neneng tetap tidak percaya.

Lalu ketika Dinda mendapat firasat kalau Neneng akan kerampokan, Dinda pun segera mengatakan pada Neneng. Lagi-lagi Neneng tidak percaya dan memaksa Dinda belanja sayuran di pasar. Ketika Dinda pergi ke pasar itulah, Neneng benar-benar didatangi rampok. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Untung saja preman itu berhasil dibekuk olehh Arman, sementara Dinda dibantu oleh Lulu dan Balqis dalam memanggil warga sekitar rumah Arman.

Warga pun datang untuk membantu Arman membawa rampok tersebut ke kantor polisi. Setelah kejadian itu Neneng pun percaya kalau Dinda punya kemampuan meramal. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Neneng mau memanfaatkan itu untuk meraup keuntungan. Neneng panggil warga untuk diramal sama Dinda, dan harus membayar. Neneng ambil keuntungan dan kuasai uang pendapatan Dinda dari hasil meramal. Salah satu warga yang diramal Dinda, akan kecelakaan maka Dinda melarangnya pergi, namun orang tersebut tetap ngotot keluar rumah sehingga ketabrak mobil dan meninggal dunia.

Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Dinda makin tersiksa dengan datangnya jin yang selalu mengganggunya di rumah, belum lagi firasat-firasat yang selalu dirasakannya. Arman pun berusaha mendatangi keluarga almarhumah pendonor mata untuk Dinda, dan ibu almarhumah menjelaskan kalau almarhumah anaknya memang anak indigo. Sinopsis Kun Fayakun ANTV 12 November 2018 eps 118. Dinda shock saat mengetahui kenyataan tersebut.