Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Eps 42: Aku Dianggap Pembawa Kutukan

(Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV 26 Oktober 2018 Eps 42. Puri melahirkan anak pertamanya, namun tak disangka anaknya lahir cacat dengan mata buta. Di saat yang bersamaan gudang tempat usaha Giyo kebakaran. Giyo bangkrut, jatuh miskin dan menyalahkan kelahiran anaknya sebagai pembawa sial.

Giyo tak mau mengakui itu adalah anaknya. Ranti mertua Puri pun gak mau mengakui bayi Puri sebagia cucunya. Tak biasa hidup susah, Giyo pun pergi ke dukun meminta jimat untuk memikat perempuan. Di sana dia diberikan semacam sapu tangan untuk ilmu hitam. Sejak saat itu Giyo berhasil menggaet banyak perempuan kaya.

Ranti pun senang karena hidupnya tak melarat. Mereka sekarang hanya tinggal di rumah kontrakan yang sempit. Sementara Puri merawat anaknya sendirian, hingga anaknya sakit pun Giyo dan Ranti tak mau membantu. Mereka malah menginginkan bayi Puri mati. Puri susah payah membawa bayinya ke rumah sakit yang difonis terkena penyakit cukup serius. Namun, Puri tak punya biaya untuk bayar rumah sakit, sehingga bayinya harus ditahan. Sedihnya, Puri tahu perselingkuhan Giyo dan para wanita. Puri minta cerai, namun ditolak karena sebagai syarat dari ritual pesugihannya. Puri hendak menjual cincin kawin, namun dilarang.

Puri akhirnya ditawari kerja jadi cleaning service di rumah sakit tempat bayinya ditahan. Penderitaanya tak sampai situ, saat Ranti tahu Puri kerja di rumah sakit milik teman arisannya, Puri diamuk dan dianggap bikin malu. Puri disiksa. Tulah Ranti pun diterima saat dijabret, matanya disemprot dan buta. Sedangkan Giyo kethuan selingkuh dengan suami orang dan diamuk hingga tulang belakang kena batu dan patah, tangannya pun patah. Dia lumpuh. Puri merawat mereka dengan tlaten. Giyo dan Ranti pun bertaubat.