Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV Eps 33: Suamiku Memilih Jalan Pesugihan

(Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Bathin ANTV 19 Oktober 2018 Eps 33. Gendeng sangat tersinggung dengan mertuanya yang selalu saja menyuruh dia bekerja untuk menghidupi Mira dan Akbar (anak & istrinya). Selama ini Mira yang bating tulang berjualan nasi uduk untuk memenuhi kehidupan mereka. Bahkan seringkali Mira harus mencari pinjeman dan membuat Warsih dan Sardi merasa malu.

Mereka menyesal menikahkan Mira dengan Gendeng, karena Darwan mantan pacar Mira lebih maju usahanya dan memiliki rumah yang besar di kampung mereka. Gendeng yang di usir dari rumah Sardi, memilih melakukan persunggihan menjadi babi ngepet untuk mendapatkan uang yang banyak dnegan cara singkat.

Sardi diwajibkan memakan cacing sebelum mengepet dan memberikan tumbal keluarganya setelah melakukannya. Pertama yang ingin di keruk uangnya oleh Gendeng adalah bapak mertuanya sendiri, Sardi! Gendeng ingin mertuanya menjadi jatuh miskin! Sardi pun syok mengetahui uangnya hilang untuk untuk membeli pupuk dan bibit padi, sementara Gendeng pulang ke rumah dengan membawa banyak barang buat Akbar dan Mira. Gendeng pun mengajak Mira untuk pindah ke rumah kontrakan yang sudah dia siapkan.

Gendeng bahkan melarang Mira untuk mengunjungi orangtuanya mulai saat itu! Siluman babi ngepet yang sudah melakukan tugas memburu Gendeng untuk di berikan tumbal, gendeng menunjuk Sardi, bapak mertuanya sebagai tumbal pertamanya. Babi ngepet langsung menggigit kaki Sardi dan mengisap darahnya hingga Sardi lumpuh dan tidak bisa bergerak.

Mira sangat syok, dia coba menjenguk ayahnya tapi Gendeng langsung menyeretnya pulang ke rumah! Gendeng bertemu dengan Darwan yang memiliki mobil di depan rumahnya yang besar, Darwan dengan santun menawarkan Gendeng main ke rumahnya, tapi Gendeng berpikir Darwan sengaja mau pamer kekayaannya pada dia, Gendeng kesel dan berniat untuk mengeruk uang Darwan. Gendeng minta Ima untuk mencari cacing dan menjaga Lilin dikala dia pergi.

Mira terpaksa menuruti keinginan Gendeng karena Gendeng selalu memukulnya. Gendeng menjadi babi ngepet tapi tidak berhasil mengambil uang Darwan karena Darwan menyimpan uangnya di tabungan. Gendeng akhirnya mengambil uang milik Agus yang baru saja panen. Sekampung langsung geger dengan hilangnya uang Agus. Sedangkan Gendeng langsung membeli motor baru dan memamerkannya ke seluruh kampung.

Atas kerjanya, gendeng memberikan tumbah ibu mertuanya, Warsih kepada siluman babi ngepet. Mira sangat terpukul karena kedua orangtuanya lumpuh, dia minta Gendeng untuk memberikan uang berobat untuk kedua orangtuanya tapi Gendeng malah mengusir mereka dan tidak peduli sama sekali karena Gendeng masih dendam. Gendeng kembali ngepet ke sebuah rumah besar tapi ternyata pemilik rumah sudah memagari uang mereka sehingga Gendeng gagal mengambil uang dan ketahuan.