Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Eps 27: Perebut Suami Orang

Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini 27 Agustus 2018 Eps 27: Perebut Suami Orang
Sinopsis Indra Ketujuh ANTV Hari ini 27 Agustus 2018 Eps 27: Perebut Suami Orang (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Indra Ketujuh ANTV hari ini 27 Agustus 2018 Eps 27. Putri baru sampai di rumah kontrakan bersama Yanto, kekasihnya. Tapi mereka langsung terkejut karena di depan pintu sudah menunggu Rista, istrinya Yanto dengan wajah marah. Rista langsung melabrak Putri. Yanto malah memilih Putri. Putri digerebek oleh warga karena kelakuannya sehingga Putri terusir dalam keadaan kalut.

Putri pergi ke rumah Indah kakaknya, yang ternyata sudah menikah dengan Akmal, laki laki yang pernah dijodohkan dengan Putri. Tapi pernikahan itu gagal karena Putri tidak mau dijodohkan, dan Akmal bukan laki laki tipenya. Tapi, kini Akmal sudah berubah, dia sudah kaya dan mapan dan membuat Putri jadi ingin memilikinya.

Putri pun mulai menggunakan ilmu pelet bunga kantil untuk mendapatkan Akmal. Rupanya Akmal benar benar terpikat, sehingga mulai kasar pada Indah. Putri lalu tinggal di rumah itu dan dengan pelet bunga kantil miliknya, Putri berhasil memikat hati Akmal.

Tiap kali Putri memakan bunga kantil sambil menyebut nama Akmal, Akmal langsung bermimpi tentang Putri. Bahkan ketika terbangun, Akmal melihat sosok Putri. Dan di mata Akmal, Putri terlihat sangat cantik dan harum. dan kalau melihat Indah istrinya sendiri, Akmal akan merasa jijik dan bau.

Padahal sosok itu adalah sosok kuntilanak berbaju penganten yang terlihat seperti Putri. Sosok kuntilanak berbaju penganten ini terus menerus mengganggu pikiran Akmal. Sementara Indah malah sering dibuat ketakutan oleh kuntilanak berbaju penganten ini. Hubungan Putri dan Akmal pun mulai terjalin tapi mereka masih sembunyi-sembunyi. Namun akhirnya Indah tahu semua.

Indah sangat marah pada Putri. Sayangnya Akmal malah memilih Putrid dan berencana akan menceraikan Indah. Namun semua akibat yang Putri lakukan mendapatkan azabnya. Putri dan Akmal ketika mau menikah mendapat kecelakaan.

Akmal koma, sedangkan Putri harus menggunakan kursi roda. Setelah kejadian itu semua, Putri dan Akmal selalu dihantui oleh mahluk goib. Ternyata kuntilanak itu menagih janji Putri untuk memberikan tumbal. Sampai akhirnya Putri sendiri yang menjadi tumbalnya. Putri meninggal dan jasadnya tidak bisa dilepas dari kursi rodanya, kalau pun bisa jenazah Putri menekuk, tidak bisa lurus.