Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV 12 Juli 2018: Aku Dituduh Pelakor Sahabatku

Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Kamis 12 Juli 2018  Episode 223, Aku Dituduh Pelakor Sahabatku
Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Kamis 12 Juli 2018  Episode 223, Aku Dituduh Pelakor Sahabatku (Foto : )

antvklik – Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Kamis 12 Juli 2018 Episode 223, Kehidupan Vita sangat romantis dan baik. Dia mempunyai suami yang baik bernama Joni. Vita juga dikaruniai 2 orang anak bernama Rika dan Angga.

Tapi kebahagian itu hilang ketika Vita menolong sahabatnya yang bernama Mila. Mila yang dibantu Vita untuk bercerai dari Andi suaminya, merebut Joni. Padahal Saat Mila sedang terpuruk, Vitalah yang menolong Mila. Selain Vita mengajak Mila untuk tinggal di rumah mereka, Vita juga membiayai perceraian Mila dipengadilan.

Karena Rasa cemburu dan iri dengan Vita itulah, Mila tega menggoda Joni. Joni yang tergoda dengan Vita diam-diam pacaran di belakang Mila. Sampai akhirnya Vita tau kalau mereka selingkuh. Vita akhirnya meminta Mila untuk meninggalkan Joni, demi persahabatan mereka. Tapi Mila menolak, dia malah menantang akan mengambil Joni dan juga anak-anak Mila dari Mila.

Akhirnya Mila memutuskan untuk menceraikan Vita, dia mau mendapatkan hak asuh anaknya. Tapi karena Joni tidak mau anak-anak mereka jatuh ke tangan Mila. Joni akhirnya membuat siasat bersama Mila. Joni dan Mila membayar Andi untuk memfitnah Vita. Mereka dituduh mesum, dan Joni memanggil warga.

Bukan itu saja, Joni juga memanggil kedua anak mereka. Angga dan Rika menjadi salah paham dan mereka membenci Vita. Vita diusir dan akhirnya dia hidup luntang-lantung, Dan Vita kerja di sebuah café. 8 Tahun kemudian, Vita ketemu dengan Rika yang sudah dewasa, ternyata Rika masih saja membenci Vita.

Saat tau Vita disukain teman cafenya, Rika malah nuduh Vita sebagai cewek ganjen. Angga juga menjadi anak yang tidak keurusan. Selain Angga suka mabok, dia juga melawan sama Mila dan Juga Joni. Hingga suatu ketika, Angga mengalami kecelakaan. Angga akhirnya menabrak beberapa orang korban.

Joni lagi-lagi melemparkan kesalahannya ke Vita. Ketika para orangtua korban meminta pertanggung jawaban, pengobatan Vita malah disuruh menanggung semua beban tersebut. Joni sama sekali tidak mau membantu Vita untuk membayar pengobatan rumah sakit para korban. Vita harus bekerja keras untuk membiayai semua itu.