Cinta Asetmu, 17+ Twinvestment Sejak Dini Biar Tak Ada Masalah Dikemudian Hari

Ilustrasi wanita
Ilustrasi wanita (Foto : Pixabay)

Antv –Siapa sih nggak ingin memiliki sepasang payudara yang sehat dan indah bak model-model cantik. Memiliki payudara yang indah dan sehat adalah sebuah impian dan harapan bagi wanita.

Menurut dr. Dona Parenta salah seorang aesthetic dokter klinik kecantikan merawat payudara sangatlah penting bagi para wanita, bahkan perawatan payudara sudah dimulai dari usia 17, karena inilah asset yang wanita miliki hingga tua nanti.

"Kami memahami betapa pentingnya perawatan payudara bagi banyak wanita. Konayu bust firming serum hadir untuk membantu permasalahan wanita untuk meningkatkan kepercayaan dirinya," kata dr Dona

Memiliki payudara yang indah dan sehat adalah sebuah impian dan harapan bagi wanita. Oleh karena itu, perlu untuk merawat payudara sejak dini agar wanita terhindar dari berbagai penyakit payudara dan masalah lain seperti payudara yang kendur dan warna yang berubah.

Apa saja perawatan payudara yang dianjurkan, aman dan sehat? Pijatan, rekomendasi krim atau treatment herbal atau ke klinik? Merawat payudara agar tetap sehat dan kencang sebenarnya tidaklah susah ladies.

1. Pertama Ladies, kenali tubuhmu!

Pertama-tama, kenali bentuk dan tekstur payudara kamu. Ini membantu kamu lebih mudah mendeteksi perubahan apa pun yang mungkin terjadi di kemudian hari.