Wow...Buka Kelas Roti Jepang Dengan Bayaran Rp1 Milyar, Chef Agus Jamhari Justru Kebanjiran Peminat

Agus Jamhari, Baking Technologist
Agus Jamhari, Baking Technologist (Foto : screenshot pecahtelur)

Antv – Nama Agus Jamhari, kian populer setelah membuka kelas Roti Jepang. Chef asal Mataram ini, punya kelas khusus mengajarkan cara membuat roti Jepang yang istimewa.

"Saya telah meneliti belasan tahun, toko-toko roti Jepang di berbagai tempat. Saya garansi uang kembali, kalau roti ini tidak lebih enak dari roti di mall," ujar Agus Jamhari yang identik dengan jenggot panjangnya.

Agus Jamhari A.Md.Par merupakan Baking Technologist yang sudah melakukan riset bertahun-tahun terkait roti.

Dari media sosial @chefagusjamhari79 dijelaskan Kelas Roti Jepang yang diajarkan mulai dari Kelas Reguler Rp12 juta, Profesional Rp15 juta, Master Class Rp25 juta, Advance Rp100 juta hingga VVIP Rp1 Milyar.

Chef Agus akan mengajarkan bagaimana cara membuat roti, donat dan pizza yang sudah dilakukan di tiga negara lain seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

"Membuat roti, donat & pizza dengan rasa lebih enak daripada yang ada di mall itu teramat mudah, asal dengan satu syarat yakni ilmunya dishare semua di kelas, jangan ada yang disembunyikan. Jangan ada istilah antara chef-nya jual dibakery-nya dengan yang diajarkan dikelas itu berbeda jauh banget seolah tidak ingin tersaingi. Apalagi di sejumlah kelas oknum chef-nya memasukkan bubuk rahasia saat peserta lengah, sehingga ketika peserta membuat dirumah berbeda rasa & hasilnya," ucap Agus.

"Hadirnya Kelas Roti Jepang (KRJ) mengubah segalanya. KRJ membedah habis-habisan ilmu paling rahasia bakery-bakery terkenal diberbagai negara. Tidak ada lagi istilah rahasia diantara kita," papar Agus.