Wajib Tahu! Ini Panduan Kunjungan Dokter Hewan untuk Kucing Segala Usia

Ilustrasi kucing
Ilustrasi kucing (Foto : Freepik/tonodiaz)

Antv – Salah satu hal penting yang tak boleh dilewatkan saat kamu mempunyai kucing peliharaan adalah kunjungan ke dokter hewan. Bagaimana selengkapnya?

ANTV Lovers, penting bagi kucing untuk mendapatkan perawatan dokter hewan secara teratur. Namun, tahukah kamu kapan waktu kunjungan dokter hewan yang tepat?

Dilansir dari Daily Paws pada Selasa, 12 September 2023, tidak ada aturan pasti tentang seberapa sering kucing peliharaan harus ke dokter hewan karena hal itu bergantung pada banyak faktor, seperti usia, gaya hidup, dan tempat tinggal mereka.

Namun, sebagai orang tua anabul penting bagi kita untuk membentuk hubungan kerja yang baik dengan dokter hewan karena mereka akan memberi saran terbaik tentang seberapa sering anabulmu memerlukan pemeriksaan. 

Hubungan kerja sama seperti ini akan membuahkan hasil dalam jangka panjang jika kucing peliharaan mengalami kondisi kesehatan yang lebih serius.

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, berikut saran tentang kapan kamu harus membawa kucing peliharaan ke dokter hewan berdasarkan usianya.

Anak Kucing