IM3 Gelar Pesta Rakyat di Lebih dari 10 Kota Indonesia Rayakan Kemerdekaan dengan Freedom Internet

IM3 Gelar Pesta Rakyat di Lebih dari 10 Kota Indonesia
IM3 Gelar Pesta Rakyat di Lebih dari 10 Kota Indonesia (Foto : Istimewa)

AntvIM3 menggelar “Pesta Rakyat IM3” sebagai kelanjutan rangkaian kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”. "Pesta Rakyat IM3" mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, agar terus melestarikan berbagai tradisi menyambut perayaan kemerdekaan serta berpartisipasi dalam berbagai keseruan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 19 - 20 Agustus 2023 di lebih dari 10 kota Indonesia, yakni Serang, Bekasi, Solo, Cirebon, Medan, Lampung, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak, dan sejumlah kota lainnya.

 

img_title
Pesta Rakyat IM3 sebagai kelanjutan rangkaian kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dilaksanakan di Taman Olahraga Lapangan Madiun. (Foto: Istimewa)



Berbagai kegiatan di Pesta Rakyat IM3 di antaranya adalah Lomba Rakyat, Permainan Berhadiah, Bazaar Kuliner UMKM hingga Panggung Hiburan yang akan mengisi keseruan Pesta Rakyat IM3 dalam menghidupkan lagi tradisi berbagai kegiatan dan perlombaan khas perayaan 17-an.