Banyak Kejutan Menarik di realme 828 Fan Festival

Banyak Kejutan Menarik di realme 828 Fan Festival
Banyak Kejutan Menarik di realme 828 Fan Festival (Foto : Istimewa)

Antv – realme kembali menghadirkan acara yang ditujukan untuk para Penggemar melalui 828 Fan Festival 2022. Sekaligus perayaan atas 15 juta Pengguna. 

Acara dengan tema “Keep it Real” akan di gelar pada 28 Agustus 2022, di jakarta secara offline. Mengundang para penggemar realme untuk berani berekspresi dengan iringan musik. 

Hal ini juga bentuk apresiasi kepada realme community, untuk menjaga hubungan baik yang telah terjalin dengan para penggemar setia realme di tanah air.

Pendekatan pada realme 828 Fan Fest ini menggunakan cara unik, untuk dukung dan motivasi kaum muda menciptakan dampak positif pada diri sendiri dan komunitas. 

Ciptakan standar baru dalam mengapresiasi komunitas, realme juga akan siapkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu untuk hibur dan menginspirasi para penggemar. 

Realme 828 Fan Fest menghadirkan Iqbaal Ramadhan, selaku Brand Ambassador realme yang diklaim jadi idola anak muda masa kini. 

Iqbaal Ramadhan berkolaborasi dengan penampilan spesial dari Adit Insomnia dan Angga Nggok dalam Tim Berkaroke, serta Kiki Ucup dalam penampilan spesial khusus untuk realme Fans.