LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!

LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!
LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi! (Foto : )
Pria ini menyebut dirinya Ki Sabdo Jagad Royo. Mengaku mampu memerintah penghuni jagat gaib. Jumat (18/10/2019) siang tadi duduk bersila di pelataran gedung Nusantara V. Sejenak bersemedi. Ada apa?Mengenakan baju hitam. Penutup kepala Blangkon. Tampilan yang meyakinkan! Videonya jadi viral hari ini! Ki Sabdo mengaku telah melakukan ritual penting. Gladi bersih! Pengamanan gedung DPR/MPR dari gangguan secara gaib. Wow!Ya! Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin harus berjalan lancar. Helat ini mesti diamankan. Tapi tentunya pengamanannya bukan oleh orang yang mengaku dukun/ paranormal. Oleh siapa? Paspampres! Berkoordinasi dengan TNI/Polri, Pamdal DPR RI.Tatapan mata Ki Sabdo tampak hampa. Bertutur juga datar. Kalau kata Band ILIR7 ... Entah apa yang merasukimu ... LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!
Jumat siang tadi, dia menjawab pertanyaan iseng seseorang usai bersila di pelataran gedung Nusantara V. Begini nih obrolannya ... Tanya:
Ki Sabdo tadi lagi ngapain? Ki Sabdo: Saya ritual terakhir di Gedung DPR RI ini. Gladi bersih, begitu. Tadi aku sudah ngecek anak buah saya di sini, mulai Ratu Selatan Nyai Roro Kidul, terus Jin Kahyangan dan yang lain-lain sudah ada di dalam maupun sekitarannya. Jadi untuk mengamankan tanggal 20 (Oktober 2019) pelantikan Joko Widodo.