Sukses Tekuni Dunia Komedi Pasca Hengkang dari JKT48, Desy Ngapak Hadir di Pesbukers ANTV

Desy Ngapak, Anwar BAB, Sonny Septian dan Bang Kimau Pesbukers
Desy Ngapak, Anwar BAB, Sonny Septian dan Bang Kimau Pesbukers (Foto : Dokumentasi)

Antv – Program variety show Pesbukers akan kembali menyapa pemirsa setia ANTV.  Hadir deretan pemain baru Pesbukers siap menghibur pemirsa dengan komedi yang Seger Bikin Gerrr! Salah satu wajah pemain baru Pesbukers yang wajib dinanti-nantinya aksinya adalah Desy Ngapak

Wanita cantik yang memiliki gaya bicara kental dengan logat Ngapak ini sudah menyiapkan amunisi komedi untuk menghibur pemirsa di rumah.

“Bener-bener seneng banget karena ini jadi pengalaman pertama main dalam program komedi yang castnya didominasi oleh artis-artis generasi Z,” katanya.

“Harapannya program Pesbukers yang baru ini bisa menjadi pembawa trend yang baru juga, apalagi nama Pesbukers sudah melegenda di hati pemirsa. Semoga komedi yang kami bawakan bisa makin mewarnai dunia pertelevisian tanah air,” ungkap Desy. 

Mengawali karier sebagai member dari grup idol JKT48 generasi ketiga ini, pemilik nama asli Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan sempat khawatir saat dirinya mendapat peran di program Pesbukers. Pasalnya, bermain di program komedi tak semudah yang ia bayangkan dan tetap membutuhkan persiapan yang matang.