Jadwal Acara VTV Kamis 16 November, Melihat Tingkah Lucu Para Hewan dalam Athleticus

jadwal VTV
jadwal VTV (Foto : Istimewa)

AntvVTV selalu hadir setiap hari dengan program-program menarik dan berkualitas yang dapat menemani aktivitas pemirsa. VTV memberikan yang terbaik untuk pemirsa, salah satunya adalah dengan mengudara selama 24 jam setiap harinya.  

VTV hadirkan program animasi Athleticus yang akan menemani si kecil pada siang hari ini mulai pukul 13.00 WIB. Athleticus merupakan animasi komedi slapstick yang dipadukan dengan olahraga dan diisi oleh karakter-karakter yang lucu. 

Tak hanya hadirkan program animasi, VTV juga hadirkan progam series Menolak Talak yang tayang pada jam 21.30 WIB dapat menjadi pilihan yang tepat. Dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy series ini bercerita tentang Natasha Aryapura, seorang pengacara yang dijuluki sebagai Ratu Perceraian Jakarta karena sering memenangkan kasus perceraian.

Ketika Natasha kembali ke Indonesia, ia mengetahui bahwa ia memiliki rival baru, yaitu mediator bernama Alif Alqodry. Mereka berdua sering bertemu dalam berbagai kasus perceraian. Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, jangan lupa untuk menonton sinetron ini pada malam ini. 

Untuk mengetahui jam tayang program-program unggulan lainnya berikut ini jadwal program VTV Kamis, 16 November 2023. 

02.00 WIB Taubat 

03.00 WIB Bekal Sebelum Ajal