Jadwal Acara VTV Jumat 10 November, Siap-Siap Merinding Bersama Ruben Onsu dalam Dilarang Masuk

Jadwal program VTV
Jadwal program VTV (Foto : Instagram @vtv.idn)

Antv – Jelang akhir pekan, VTV hadirkan beragam informatif dan menghibur selama 24 jam. VTV selalu ada untuk pemirsa dengan berbagai program yang informatif dan menghibur. 

Sederet program siap disuguhkan di layar kaca mulai dari animasi, berita, hingga tayangan horor untuk malam hari.

Program berita pagi Kabar Hari Ini hadir mulai pukul 04.00 WIB yang menyajikan berita-berita dari dalam negeri hingga luar negeri, mulai dari berita politik, ekonomi, sosial, budaya hingga olahraga. 

Tak hanya itu, program ini juga dilengkapi dengan segmen-segmen yang menarik seperti wawancara dan reportase langsung di TKP. Jangan lupa ikuti Kabar Hari Ini untuk berita-berita terupdate setiap harinya. 

Bagi pemirsa yang menyukai hal-hal mistis dan horor, VTV hadirkan program Dilarang Masuk yang berisikan kisah-kisah misteri dan horor yang terjadi di tempat-tempat angker, seperti rumah kosong dan bangunan tua. 

Dipandu oleh Ruben Onsu, Tina Toon dan Agung Hercules, mereka akan mengunjungi tempat angker untuk menyelidiki kasus misteri dan horor di tempat itu. Progam ini akan menghibur sekaligus menakuti pemirsa mulai pukul 01.00 WIB. 

Untuk mengetahui jam tayang program-program tersebut, berikut ini jadwal program VTV Jumat, 10 November 2023.