Sinopsis Sinema Horor Asia Deep Sea Python Tayang Malam Ini di ANTV! 

Deep Sea Python
Deep Sea Python (Foto : ANTV)

AntvSinema Horor Asia kembali hadir dengan cerita yang seru dan menantang, Deep Sea Python merupakan film asal China yang memiliki genre thriller berbalut adventure.  

Deep Sea Python ini sendiri pertama kali tayang pada tahun 2023 dengan disutradarai Wang Qing. Sinema Horor Asia ini turut dibintangi oleh Zhao Wang, Wang Yabin, Qianqian Ma dan Ziyi Fang menyuguhkan kisah misteri ini akan tayang pada Selasa, 5 September 2023 pukul 23.00 WIB. 

Nah, bagi kalian yang penasaran dan ingin mendengar bocoran ceritanya seperti apa, mari simak sinopsis Sinema Horor Asia Deep Sea Python dibawah ini. 

Film ini bermula ketika nelayan Chen Yue disewa untuk membawa sekelompok orang, termasuk fotografer Zhong Ming kedalam sebuah pesta yang berada di pulau samudra. 

Setelah rombongan Chen Yue dan Zhong Ming sampai ke pulau samudra, mereka diserang oleh ular piton laut yang berukuran besar. Ular piton besar tersebut membunuh siapapun yang ia temui. 

Oleh karena itu Chen Yue dan Zhong ming melakukan kerjasama untuk menyelamatkan sisa rombongan agar dapat bertahan hidup dan segera keluar dari pulau yang sangat berbahaya tersebut. 

Lalu bagaimana cara mereka untuk keluar dari pulau samudra tersebut? Jangan lupa saksikan Sinema Horor Asia Deep Sea Python malam ini pukul 23.00 WIB hanya di ANTVRame.