Kekuatan Cinta Kwee Ceng dan Oey Yong Diuji dalam Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali ANTV

Legenda & Cinta Pendekar Rajawali ANTV
Legenda & Cinta Pendekar Rajawali ANTV (Foto : ANTV)

Antv – Serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali yang tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB telah memasuki episode ke 5 dan semakin diminati ANTVLovers. 

Serial ANTV ini mengisahkan tentang dua saudara bernama Kwee Ceng (Yang Xuwen) dan Yo Kang (Chen Xingxu) yang terpisah karena peperangan dan tumbuh dalam kondisi keluarga berbeda. 

Selama perjalanan pencarian saudaranya, Kwee Ceng menemui berbagai rintangan dan juga bertemu dengan sosok wanita cantik dan pemberani bernama Oey Yong (Li Yitong).

Penampilan Yang Xuwen sebagai Kwee Ceng dan Li Yitong sebagai Oey Yong berhasil membuat masyarakat baper. Chemistry antar keduanya terlihat menjanjikan dalam serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali. 

Kwee Ceng dengan sifatnya yang polos, terpikat dengan Oey Yong yang berani dan enerjik. Namun, tidak mudah untuk Kwee Ceng bisa mengikat hubungan serius dengan Oey Yong karena tidak adanya restu dari berbagai pihak dan juga harus menghadapi saingan pria yang menyukai Oey Yong.

Penasaran dengan kisah dari serial Legenda & Cinta Pendekar Rajawali khususnya kisah cinta antara Kwee Ceng dan Oey Yong? Simak dulu pembahasan sinopsis episode ke lima serial Mandarin ANTV di bawah ini.

Sinopsis Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali