Inilah 4 Rekomendasi Apartemen Di Jakarta Untuk Staycation Saat Momen Libur Panjang Lebaran

Promo traveloka
Promo traveloka (Foto : Istimewa)

Antv –Seiring pandemi Covid-19 yang semakin mereda, tahun 2023 menjadi momentum mudik lebaran pertama tanpa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Tidak heran, antusiasme banyak orang untuk mudik di momentum libur lebaran tahun 2023 meningkat pesat. Meski begitu, ada sebagian orang yang tetap memilih untuk mudik maupun berlibur ke luar Jakarta.

Mereka memilih menghabiskan waktu libur panjang lebaran panjang ini dengan staycation di apartemen.

Suasana Jakarta yang cenderung sepi karena ditinggal banyak pemudik saat lebaran pun menjadi salah satu alasan bagi orang-orang yang memilih untuk staycation.

Di Jakarta sendiri terdapat banyak pilihan apartemen sewa yang cocok untuk staycation. Nah, berikut ini adalah rekomendasi apartemen di Jakarta yang ideal buat staycation di momen libur panjang lebaran tahun 2023 ini!

1. Ascott Sudirman Jakarta Lokasi: Ciputra World 2, Jalan Prof. DR. Satrio No.KAV. 11, Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930 Apartemen premium yang berada di area bisnis Ibukota, Ascott Sudirman Jakarta punya banyak unit apartemen sewa terbaik lengkap dengan perabotannya.

Terdapat beberapa tipe unit apartemen sewa yang tersedia di sini antara lain Studio Premier, Studio Premier Twin, 1BR Premier, 1BR Premier Twin, 2BR Premier, dan 3BR, Premier.