8 Hotel Terseram di Dunia, Berani Nginap di Sana?

Hotel terseram di dunia
Hotel terseram di dunia (Foto : Freepik)

Antv – Bagi seseorang pencinta traveling pastinya akan mencari sebuah tempat penginapan yang nyaman untuk beristirahat. Namun, banyak juga hotel-hotel atau tempat penginapan lainnya yang penuh dengan misteri sehingga kerap kali terdengar adanya penampakan hantu.

Tentu dengan adanya fenomena tersebut membuat hotel tersebut lantas ditinggalkan begitu saja. Seperti beberapa hotel yang sempat menjadi terkenal pada masanya di Amerika.

Hotel tersebut sudah lama dibiarkan kosong, salah satunya hotel yang terletak di Roosevelt di Hollywood yang dikabarkan pernah menampakkan hantu Marilyn Monroe.

Melansir dari Vogue, berikut 8 hotel yang dikatakan menjadi sarang hantu oleh penduduk sekitar. Simak pembahasan artikelnya di bawah ini.

Hotel Chelsea, New York City

img_title
Hotel terseram di dunia. (Foto: Freepik)

Penduduk di New York City mengaku bahwa Hotel Chelsea merupakan salah satu hotel yang menyeramkan. Sebab para penduduk pernah melihat adanya penampakan hantu, namun hanya beberapa artis seperti Patti Smith, Andy Warhol, dan Madonna saja yang berani menyebut Hotel Chelsea sebagai tempat yang paling nyaman.

 

Hotel yang pernah ditutup sementara untuk melakukan renovasi pada tahun 2011 ini dibuka kembali awal tahun 2022. Mantan para penyewa Hotel tersebut dan beberapa pegawai mencatat aktivitas paranormal di sekitar hantu Sid Vicious yang dituduh membunuh pacarnya saat mereka tinggal di sana.