Cerita Mistis Paling Seram Akan Hadir di Medium ANTV, Siapkan Nyali untuk Nonton!

Medium ANTV
Medium ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Memasuki tahun 2023, ANTV kembali menghadirkan program terbaru yang siap menghibur dan menemani para ANTVlovers di rumah.

Kali ini, akan ada program variety show misteri berjudul Medium yang akan menemani pemirsa setia ANTV mulai 9 Januari 2023, setiap hari pukul 21.30 WIB.

“Di bulan Januari 2023 kami sudah menyiapkan 3 judul program terbaru dengan berbagai genre untuk memberikan warna baru di tahun ini. Kami berkomitmen untuk memberikan tayangan yang lebih menarik dan beragam serta ditambah dengan kualitas tayangan siaran digital ANTV yang kini lebih bersih, jernih dan canggih”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Medium sendiri akan menemani pemirsa setia ANTV di malam hari, menyajikan cerita mistis menyeramkan yang dialami selebritis Indonesia hingga masyarakat umum. 

Medium ANTV dipandu oleh pembawa acara Nico Oliver serta seorang expertise Indigo yaitu Tasha Siahaan yang dapat berkomunikasi dan mengundang sosok astral untuk berinteraksi di studio dan pelukis astral R Van X J Ro yang dapat memvisualisasikan sosok yang diceritakan oleh medium tersebut. 

img_title
Medium ANTV. (Foto: Dok. ANTV)