ANTV Bagi-bagi Hadiah! Scan dan Menangkan Hadiah Motor Listrik Gratis

Kejutan ANTV
Kejutan ANTV (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran televisi digital dan memberhentikan sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO), para masyarakat Indonesia kini sudah bisa menikmati berbagai siaran ANTV melalui siaran digital. 

Tidak hanya menghadirkan tayangan yang lebih bersih, jernih dan canggih, ANTV juga memberikan hadiah motor listrik untuk pemirsa ANTV yang melakukan scan ulang set top box (STB) dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV.

Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Communication ANTV mengatakan bahwa ANTV akan hadir berkunjung pada sejumlah kota di Indonesia untuk memberikan kejutan berupa hadiah set top box.

Saat ini, ANTV juga akan memberikan hadiah tambahan motor listrik Vespa UWINFLY T3 kepada masyarakat khususnya pemirsa setia ANTV.

“Setelah sebelumnya kami hadir ke beberapa kota untuk memberikan kejutan hadiah dan set top box kepada warga, kali ini kami memberikan hadiah tambahan berupa motor listrik untuk pemirsa setia ANTV. Hal ini merupakan rasa terima kasih kami kepada pemirsa yang tetap setia bersama ANTV,” ungkap Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Communication ANTV, Sabtu, 17 Desember 2022.

Bagi ANTVLovers yang ingin mendapatkan hadiah motor listrik dari ANTV cukup dengan mengikuti kuis yang diselenggarakan mulai tanggal 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022. Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor whatsapp +628158181586.