Masitoh Koplo Superstar Dipuji Iyeth Bustami dan Pasha, Begini Cara Vote untuk Beri Dukungan

Masitoh Koplo Superstar
Masitoh Koplo Superstar (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Saat berada di babak Top 10 Koplo Superstar, Masitoh mendapatkan vote terendah setelah Abay. Namun di Top 8, jumlah vote Masitoh naik secara drastis. Bahkan penampilan pada Minggu malam, 23 Oktober 2022, para juri dibuat terpukau karena penampilannya.

Pada penampilannya beberapa waktu lalu, Masitoh membawakan lagu non dangdut. Dia menyanyikan melodi langgam jawa yang berjudul Lathi dari Weird Genius.

Suasana mendadak menjadi tegang karena Iyeth Bustami menghentikan Masitoh sebelum dirinya melantunkan lirik. Iyeth justru menyuruh Masitoh untuk menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang lebih tinggi.

“Nada dasarnya kayaknya kurang naik deh. Kamu bisa lebih melengking lagi kan? Kamu bisa lebih tinggi lagi, coba kita naikkan lagi,” tantang Iyeth Bustami.

Tantangan dari Iyeth Bustami pun berhasil dilakukan Masitoh. Aksinya tersebut mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton dan dari ke-5 Super Judges Koplo Superstar.

Selain berhasil melakukan tantangan dari Iyeth Bustami dan mendapatkan standing ovation dari kelima juri Koplo Superstar, Masitoh juga mendapatkan pujian Super Judges.

“Malam hari ini Masitoh is best!” puji Iyeth Bustami.