Rumah Idaman ANTV Hadir di HUT TNI, Adam Suseno Ungkap Kegembiraan

Rumah Idaman ANTV di HUT TNI
Rumah Idaman ANTV di HUT TNI (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Rumah Idaman ANTV kini hadir dan ikut rayakan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 tepat pada hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Acara kali ini tentu spesial, sebab diselenggarakan tak seperti biasanya.

Acara yang digelar pagi tadi pada pukul 09.30 WIB secara live ini dilaksanakan tepat di Skardon 31 TNI AU, Halim Perdana Kusuma. Acara Rumah Idaman hari ini pun berjalan sangat lancar dan juga meriah tentunya.

Tak hanya sambangi Skardon TNI AU secara langsung, nyatanya turut pula dihadiri oleh bintang tamu yang sangat kece, yakni Fitri Carlina. Di salah satu rangkaian acara Rumah Idaman tersebut, ada momen di mana Fitri Carlina dan Inul Daratista menyanyikan lagu. 

img_title
Rumah Idaman ANTV di HUT TNI. (Foto : VIVA/Aiz Budhi)

 

Mendengar nyanyian dari sang biduan dan hentakan gendang, anggota TNI yang hadir di Skardon 31 ini pun tak segan untuk ikut bergoyang.

Melihat acara yang begitu sukses dan berjalan sangat baik serta penuh antusias dan apresiasi dari TNU AU. Adam Suseno yang merupakan salah satu host dalam acara Rumah Idaman ini pun mengatakan, bahwa ia sangat senang.