Malam Ini! Spesial Guest Star di Panggung Audisi Final Koplo Superstar

Koplo Superstar
Koplo Superstar (Foto : Instagram: @koplosuperstar)

Antv – Peserta 20 besar Koplo Superstar akan bersaing ketat di audisi final Koplo Superstar kloter 2 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 September 2022.

Pada Audisi Final nantinya akan diramaikan dari penampilan Farel Prayoga, Sandrina dan juga Inul Daratista

Hal tersebut diumumkan langsung dari akun Instagram resmi milik ANTV untuk mengajak para penggemar untuk ikut berjoget bareng pada spesial guest star dalam acara Audisi Final Koplo Superstar di Tanah Air.

"Dijamin seru dan rame! Siapa yang udah nggak sabar nonton dan jogetan bareng Bunda @inul.d @farelprayogaanekasafari dan juga @sandrinamazayya ?? Jangan ketinggalan nonton talent search koplo pertama dan terbesar Koplo Superstar setiap Minggu Jam 20.00 WIB Live di ANTV," tulis dalam keterangan pada unggahan akun Instagram @koplosuperstar. 

img_title
Koplo Superstar. (Foto : Instagram: @koplosuperstar)

Sebelumnya diketahui, peserta pada kloter 1 audisi Koplo Superstar hanya tersisa 7 peserta yang bertahan. 10 Peserta lagi akan bertanding di kloter 2 nanti.

Mereka adalah Nury Ivo (Tasikmalaya), Risma Rima (Bangka Belitung), Afridian (Salatiga), Bayu (Sidoarjo), Nada (Garut), Lissa (Indramayu), Dini Aulia (Tasikmalaya), Syalia (Samarinda), Abay (Bandung), Masitoh (Bandar Lampung), Salsabila (Surabaya), Adly (Kutai Timur), Gamil Aji (Garut), dan Heru Irawan (Palembang).