Mulai Pekan Ini, Bintang Samudera Tayang Senin-Sabtu Pukul 18.00 WIB

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram: @antv_official)

AntvSinetron Bintang Samudera dibuat atas dasar kerjasama ANTV dengan TNI Angkatan Laut. Serial drama Indonesia ini diproduksi oleh Verona Pictures ini dibintangi oleh Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, dan masih banyak bintang lainnya.

Berkisah tentang perempuan bernama Nagita (Steffi Zamora) terpaksa memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang bernama Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Bintang pun merasa sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat.

Setelah beberapa tahun kemudian, Nagita berhasil menjadi seorang dokter muda yang cantik dan memiliki jiwa pengabdian yang tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Pulau Natuna.

Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang ia tumpangi bersama timnya pun diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan Nagita pun terkejut ketika melihat orang yang menyelamatkan dirinya adalah Bintang.

Keduanya pun akhirnya dipertemukan kembali dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, seorang kapten populer berwajah tampan tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita.

Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun sangat angkuh dan terobsesi dengan Bintang. Akankah cinta Nagita dan Bintang dapat bersemi kembali?