Tegang! Persaingan Ketat di Panggung 20 Besar Koplo Superstar

koplo superstar
koplo superstar (Foto : ANTV)

Antv – Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi koplo superstar, hanya 100 peserta yang lolos sampai ke tahap audisi yang diadakan di Jakarta.

Setelah persaingan yang ketat dan perjalanan yang panjang selama tahap audisi, akhirnya tiba di babak 20 besar Koplo Superstar.  

Super Judges yang terdiri dari Denada, Iyeth Bustomi, Pasha, dan Thomas Djorghi Kembali memilih 20 peserta terbaik. 

Dari 20 peserta, 10 diantaranya tampil perdana di Panggung 20 Besar Koplo Superstar pada Minggu, 11 September 2022 lalu. Mereka adalah Salsabila, Adly, Risma dan Rima, Lisa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil dan Astri Aci.

Persaingan babak 20 Besar Koplo Superstar semakin ketat. Dari 10 peserta, 7 diantaranya berhasil lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, Astri Aci, Iqbal dan Eka Nurul gagal melaju ke babak selanjutnya

Tentunya acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Mie Sukses’s Mantaab isi 2 rasa Ayam Geprek. Mantaab Gepreknya, Mantaab Porsinya!!

Penampilan pada kloter kedua kembali digelar pada Minggu, 18 September 2022 pukul 20.00 WIB. Acaranya begitu meriah dan tidak kalah dengan acara pekan yang lalu.